FAQ
(FREQUENTLY ASKED QUESTION)

KADOU adalah layanan yang hadir untuk menjadi solusi terkait mobilitas di Indonesia. Saat ini salah satu layanan yang kami tawarkan adalah KADOU Shuttle, yang menyediakan layanan shuttle bagi Anda yang harus menempuh perjalanan yang cukup jauh, macet, dan melelahkan menuju tempat tujuan Anda.

KADOU Shuttle hadir untuk memberikan peace of mind dan opsi kemudahan bermobilitas untuk mendukung kegiatan Anda sehari-hari. Layanan kami akan terus bertambah sesuai dengan kebutuhan Anda dan juga customer kami lainnya.

Saat ini, KADOU Shuttle memiliki community hub, yang berada di Jakarta Garden City.

Melayani 6 rute menuju area perkantoran di Jakarta sebagai berikut:
  1. GSL: JGC - Capital Place - Telkom - Plaza Mandiri - PCP - Grand Lucky - Sequis Tower - PP Lobby
  2. STL: JGC - Menara Astra - Medan Merdeka Barat - Monas - Sinarmas Plaza - WTC - Sampoerna
  3. MTL: JGC - Menara Thamrin - Medan Merdeka Barat - Monas - Sinarmas Plaza
  4. SL: JGC - MRT Istora - PP East Lobby - Grand Lucky - Sequis - PP West Lobby
  5. SNL: Melimelo 2 - JGC - TAM/TMMIN - AMDI
  6. GSTL: JGC - Capital Place - Telkom - Pacific Century Place - Grand Lucky - Pacific Place Lobby - FX Sudirman - Menara Astra - The Plaza - Medan Merdeka

Harga tiket KADOU Shuttle berkisar antara Rp30.000,- hingga Rp35.000,- untuk satu kali perjalanan dan berbeda tergantung rute yang dipilih. Harga lebih lanjut dapat dilihat pada menu “Informasi Rute, Jadwal, dan Harga” atau saat pemesanan tiket shuttle.

Pemesanan tiket KADOU Shuttle dapat dilakukan setelah registrasi akun KADOU atau login ke akun yang telah terdaftar dan memilih menu “Pemesanan Tiket” di laman resmi KADOU Shuttle - https://www.kadou.id/login
Anda dapat melakukan pemesanan tiket untuk beberapa perjalanan secara langsung dalam 1 kali reservasi maupun pembelian paket subscription.

Setelah melakukan pemesanan melalui website dan menekan tombol "Konfirmasi Pesanan", Anda akan diarahkan menuju laman pembayaran. Metode pembayaran yang dapat digunakan adalah menggunakan QRIS.

  1. Reservasi dapat dilakukan paling lambat 30 menit sebelum jadwal keberangkatan
  2. Untuk reservasi yang dilakukan kurang dari 30 menit sebelum jadwal keberangkatan, tidak dapat diakomodasi oleh KADOU Shuttle
  3. Customer dapat memilih paket subscription untuk 5 hari perjalanan pulang-pergi sehingga lebih hemat

  1. Hubungi WA Official KADOU (0851-8303-5325) untuk permohonan perubahan jadwal
  2. Perubahan pesanan dilakukan paling lambat sebelum jadwal keberangkatan yang telah direservasi
  3. Customer harus langsung menyertakan jadwal baru yang diinginkan
  4. Perubahan jadwal hanya dapat dilakukan 1x
  5. Perubahan jadwal yang dilakukan melewati batas waktu yang ditetapkan maka akan langsung dianggap hangus dan tidak dapat dilakukan reschedule maupun pengembalian dana
  6. Perubahan pesanan hanya dapat dilakukan untuk rute dan waktu, reservasi tidak dapat dipindahtangankan

  1. Hubungi WA Official KADOU (0851-8303-5325) untuk permohonan pembatalan pesanan
  2. Pembatalan pesanan dapat dilakukan paling lambat 30 menit sebelum jadwal keberangkatan yang telah direservasi
  3. Setelah pembatalan dikonfirmasi, maka proses pengembalian dana akan membutuhkan waktu estimasi 14 hari kerja
  4. Khusus untuk pembelian pesanan promo spesial KADOU Shuttle, tidak dapat dilakukan pembatalan maupun pengembalian dana
  5. Bagi para penumpang yang terlambat untuk tiba di titik pick-up (batas waktu tunggu maks. 5 menit), maka pesanan akan langsung dianggap batal

  1. Hubungi WA Official KADOU (0851-8303-5325) atau WA KADOU Community Channel Admin (0851-8307-6552) untuk konfirmasi status reservasi
  2. Cek riwayat transaksi secara berkala untuk monitor status reservasi yang sudah dilakukan
Hubungi Kami