FAQ
(FREQUENTLY ASKED QUESTION)

KADOU adalah layanan yang hadir untuk menjadi solusi terkait mobilitas di Indonesia. Saat ini salah satu layanan yang kami tawarkan adalah KADOU Shuttle, yang menyediakan layanan shuttle bagi Anda yang harus menempuh perjalanan yang cukup jauh, macet, dan melelahkan menuju tempat tujuan Anda.

KADOU Shuttle hadir untuk memberikan peace of mind dan opsi kemudahan bermobilitas untuk mendukung kegiatan Anda sehari-hari. Layanan kami akan terus bertambah sesuai dengan kebutuhan Anda dan juga customer kami lainnya.

Saat ini, KADOU Shuttle memiliki community hub, yang berada di Jakarta Garden City.

Melayani 5 rute menuju area perkantoran di Jakarta sebagai berikut:
  1. GKL: JGC - Menara Bidakara 1 - Capital Place - Telkom - Plaza Mandiri - Lippo Mall Nusantara - RDTX Place - DBS Tower
  2. STL: JGC - Menara Astra - Medan Merdeka Barat - Monas - Sinarmas Plaza - WTC - Sampoerna
  3. MTL: JGC - Menara Thamrin - Medan Merdeka Barat - Monas - Sinarmas Plaza
  4. SL: JGC - Élysée - 17 Park - PP West Lobby - PP East Lobby
  5. SNL: Melimelo 2 - JGC - TAM/TMMIN - AMDI

Harga tiket KADOU Shuttle berkisar antara Rp30.000,- hingga Rp35.000,- untuk satu kali perjalanan dan berbeda tergantung rute yang dipilih. Harga lebih lanjut dapat dilihat pada menu “Informasi Rute, Jadwal, dan Harga” atau saat pemesanan tiket shuttle.

Pemesanan tiket KADOU Shuttle dapat dilakukan setelah registrasi akun KADOU dan memilih menu “Pemesanan Tiket” di laman resmi KADOU Shuttle - https://kadou.id/pesanTiket

Setelah melakukan pemesanan melalui website dan menekan tombol "Konfirmasi Pesanan", Anda akan diarahkan menuju laman pembayaran. Metode pembayaran yang dapat digunakan adalah QRIS maupun Transfer Bank.

  1. Reservasi dapat dilakukan paling lambat 30 menit sebelum jadwal keberangkatan
  2. Untuk reservasi yang dilakukan kurang dari 30 menit sebelum jadwal keberangkatan, tidak dapat diakomodasi oleh KADOU Shuttle
  3. Customer dapat melakukan beberapa reservasi sekaligus selama dalam rute yang sama

  1. Hubungi WA Official KADOU (0851-8303-5325) untuk permohonan perubahan jadwal
  2. Perubahan pesanan dilakukan paling lambat maksimal sebelum jadwal keberangkatan yang telah direservasi
  3. Customer harus langsung menyertakan jadwal baru yang diinginkan
  4. Perubahan jadwal hanya dapat dilakukan 1x
  5. Perubahan jadwal yang dilakukan melewati batas waktu yang ditetapkan maka akan langsung dianggap hangus dan tidak dapat dilakukan reschedule maupun pengembalian dana
  6. Perubahan pesanan hanya dapat dilakukan untuk rute dan waktu, reservasi tidak dapat dipindahtangankan

  1. Hubungi WA Official KADOU (0851-8303-5325) untuk permohonan pembatalan pesanan
  2. Pembatalan pesanan dapat dilakukan paling lambat 30 menit sebelum jadwal keberangkatan yang telah direservasi
  3. Setelah pembatalan dikonfirmasi, maka proses pengembalian dana akan membutuhkan waktu estimasi 14 hari kerja
  4. Khusus untuk pembelian pesanan promo spesial KADOU Shuttle, tidak dapat dilakukan pembatalan maupun pengembalian dana
  5. Bagi para penumpang yang terlambat untuk tiba di titik pick-up (batas waktu tunggu maks. 5 menit), maka pesanan akan langsung dianggap batal

  1. Pembayaran dapat dilakukan melalui QRIS Astrapay sesuai dengan rute yang dipilih atau melalui bank transfer
  2. Upload bukti pembayaran di website kadou.id
  3. Cek status pembayaran pada menu "Riwayat Transaksi"
  4. Untuk reservasi yang pembayarannya belum diterima dalam waktu 1 jam sebelum keberangkatan, maka pesanan akan dibatalkan secara otomatis
Hubungi Kami